JUAL: Adz Dzahabi, Propolis Murah Rasa Manis

Propolis Adz Dzahabi
Isi: 30 ml
Harga: Rp 55.000,-/botol isi 30 ml !!!

Beli 5 botol @47500

RESELLER very WELCOME

IKOT DINKES NO: P2T/5/03.10/IV/2010
LP POM MUI: 07130007500709

Berbeda dengan propolis lainnya yang diekstrak dengan glycol atau air, Propolis Adz Dzahabi merupakan propolis lokal yang diekstrak dengan medium madu randu berkualitas sehingga hasil akhirnya berasa manis

Konsentrat Propolis dalam Adz Dzahabi sekitar 20%, lebih tinggi dari Melia yang hanya 15% (150mg/ml). Dengan volume 30 ml, dan harga eceran 55ribu, tentu Adz Dzahabi merupakan propolis termurah saat ini

Aturan penggunaan:
Menjaga kesehatan: 3 tetes 2 kali sehari
Pengobatan : 5-10 tetes 3 kali sehari

TERBUKA KESEMPATAN BISNIS menjadi agen di seluruh Indonesia dengan DISKON FANTASTIS 🙂

KONTAK 0878 7734 8486 untuk info lebih lanjut 🙂


Testimoni Pemakai:
“Menderita jamur diseluruh rongga mulutnya setelah dianjurkan oleh dr. Tita untuk diolesi propolis Adz-dzahaby alhamdulillah dalam 3 hari sdh sembuh.”

-Anak Keisha (1 bln),Banjarmasin-

“Menderita tumor payudara kurang lebih 1 tahun, setelah meminum Habbatussaudah cap Madinah, Propolis Adzdzahabi & Bee Nutrition selama 1 bulan,Alahamdulillah sudah mulai membaik.”

-Ny AW,Pekan Baru-

“Anak saya Fadhil (7 Th) dibawa ke dokter dan didiagnosa sakit thypus,setelah diobati dengan obat dokter panasnya agak menurun tapi belum sembuh,lalu saya konsultasikan ke Dr. Tita dianjurkan minum Propolis ADDZAHABI,Alhamdulillah selain Thypusnya sembuh,nafsu makannya semakin meningkat. “

-P. Ratno,Bojonegoro-

“Hamill 3 bulan menderita pendarahan,setelah meminum Bee Nutrition & Propolis ADDZAHABI,Alhamdulillah pendarahan berhenti. ”

-Ibu Ningsih,Kediri-

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri.

Propolis dapat berperan sebagai:
1. Antibiotik dan antijamur
2. Obat luka pada kulit
3. Peningkat imunitas tubuh
4. Antiplaque pada gigi
5. Penghambat pertumbuhan tumor

Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

  1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  6. Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
  7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: ASAM URAT, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  9. Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus antioksidan kuat.
  11. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Leave a comment